mayat penumpang taksi online.
Sumber :
  • Sinto

Nahas, Bermaksud Pulang Kampung, Penumpang Taksi Online Ditemukan Tidak Bernyawa

Rabu, 6 Oktober 2021 - 20:11 WIB

Jember - Pria bernama Abdul Qodir Jaelani warga Jalan Batanghari, Dusun Gambirono Kulon, Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, ditemukan meninggal di dalam mobil taksi online avanza berplat B 2366 BZ. pada Rabu sore (6/10).

Pria berumur 47 tahun itu diketahui meninggal, saat perjalanan pulang dari Kabupaten Gresik menuju ke Jember sekitar pukul 3 sore. Menurut Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma, korban diketahui meninggal saat akan sampai di rumahnya. Saat itu sopir taksi online Deni Setiawan Moto (45) warga Kota Surabaya, bermaksud membangunkan korban yang dikira sedang tidur.

"Saat itu sopir taksi online itu hanya diberi alamat oleh korban. Berangkatlah dari Gresik ke Jember. Tinggal dua gang lagi menuju rumahnya. Karena sopir tidak tahu alamat pastinya, bermaksud membangunkan korban yang dikira sedang tidur," kata Adi saat dikonfirmasi Rabu petang.

Saat dibangunkan itu, kata Adi, korban tidak menjawab panggilan sopir taksi online itu. "Pak dimana alamatnya ini? Ini sudah dekat. Bangun pak," kata Adi menirukan ucapan sopir taksi online.

Karena curiga mobil dipinggirkan di bahu jalan. Bermaksud membangunkan korban yang dikira sedang tidur.

"Tapi saat akan dibangunkan, tidak ada respon. Sopir itupun meminta pertolongan warga, dan saat dicek kondisi tubuh sudah membiru. Wah sudah meninggal ini, kata warga sekitar sana," ujarnya.

Karena kondisi panik, lanjutnya, warga melapor ke Mapolsek Bangsalsari. Dilanjutkan dengan sejumlah anggota polisi mendatangi lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral