Pemkot Ternate dan tvOne Teken MoU untuk Sosialiasikan Ternate.
Sumber :
  • Iqbal Hamzah

Sosialisasi Pengembangan Ternate, Pemkot Teken MoU dengan tvOne

Jumat, 8 Oktober 2021 - 12:38 WIB

Ternate, Maluku Utara – Dalam Rangka untuk sosialisasi dan promosi Ternate, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Maluku Utara, menjalin kerja sama. Kesepakatan itu tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Ternate dengan PT Lativi Media Karya (tvone) mengenai sosialisasi promosi melalui penyelenggaraan lembaga penyiaran televisi nasional.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Walikota Ternate, Jumat (8/10).

Penandatanganan diwakili Direktur Finance tvOne Andi Pravidia Saliman dan  Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman, yang disaksikan langsung Chief Business Development dan Corporate Communication, Harya M Hidayat, serta Sekretaris Daerah, Yusuf Sunya. Kerja sama ini diharapkan dapat menjalin hubungan baik dan dapat mengoptimalkan promosi Ternate melalui media nasional.

"Salah satu misi besar yang akan membantu mempromosi keragaman kebudayaan, keindahan, khususnya di wilayah Kota Ternate, kami  sangat berkepentingan besar untuk melakukan kerja sama MoU ini. Sehingga nantinya kerja-kerja terkait dengan promosi, sosialisasi, atau kegiatan-kegiatan praktis pengembangan Ternate. Ke depan insyaallah tvOne menjadi pendamping utama kami menyosialisasikan Ternate,” Kata Wali Kota Ternate.

Menurut Tauhid, yang utama saat ini adalah bagaimana Ternate dikenal tak hanya sejarahnya. Sehingga sosialisasi dan promosi perlu didorong.

Tauhid mengatakan sejak awal dilantik sudah banyak menjalin kerja sama dari berbagai pihak guna mengoptimalkan kinerja dalam rangka pengembangan Kota Ternate.

Direktur Finance tvOne Andi Pravidia Saliman mengatakan MoU akan mengoptimalkan sosialiasi Ternate.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral