Selegram Rachel Venya mendadak viral.
Sumber :
  • Istimewa

Selegram Venya Diduga Kabur Saat karantina! Netizen +62 Ungkap Mengejutkan

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 23:12 WIB

Jakarta - Selegram Rachel Venya sedang hangat diperbincangkan oleh warganet +62 pada Sabtu malam (9/10).

Diduga Rachel melarikan diri dari Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, saat diharuskan melakukan isolasi atau karantina pasca kepergiannya dari Amerika Serikat.

Berawal dari cuitan akun @claverdid yang memuat cerita bahwa Selegram cantik tersebut tidak mentuntaskan isolasi hingga selesai di Wisma Atlet. akun @claverdid sendiri diduga sebagai petugas yang bekerja, sebagai pengimput data di tempat tersebut.

“Yakin dia karantina di hotel? Pertama dia kabur waktu di bandara pas disuruh karantina di hotel, eh keburu ketahuan sama petugas. Jadinya dia bilang gini ‘Kita emang mau karantina di Wisma Atlet kok’,” tulis akun @cleverdid.

Menurut informasi, bahwa Rachel diduga sempat dijegat petugas bandara saat ingin melarikan diri untuk menjalani Karantina, pasca lawatannya dari luar negri. Namun setelah melakukan karantina selama tiga hari, Rachel berhasil keluar dengan terlihat postingan Insta Story yang diupload di Instagram miliknya.

“Eh selang berapa 3 hari gataunya udah keluar dan bikin story lagi ngerayain ulang tahun di rumahnya, ada Keanu dll. Apa itu karantina di hotel???,” sambung @cleverdid.

Bahkan, dirinya mengungkap Rachel sempat sekamar menjalani Isolasi dengan yang bukan pasangan sahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral