Willy Aditya di Pendopo Anies Baswedan, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).
Sumber :
  • tvOnenews/Syifa Aulia

Koalisi Perubahan Belum Juga Deklarasi, Willy: Masih Sidang Isbat, NasDem Posisi Stand By

Jumat, 27 Januari 2023 - 19:42 WIB

Jakarta - Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS di dalam Koalisi Perubahan belum juga mendeklarasikan koalisi.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya menyatakan koalisinya masih dalam tahap diskusi. Namun, pihaknya siap siaga jika akan dekklarasi koalisi segera.

“Tadi sudah dibilang belum, kita lagi sidang isbat ini, bentar lagi ramadhan kan sudah dekat. NasDem dalam posisi on call saja, dalam posisi stand by saja,” tegas Willy di Pendopo Anies Baswedan, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023).

Dia meyakini koalisinya tidak akan gagal di tengah jalan. Apalagi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Anies.

“Apa yang sudah disampaikan oleh Mas AHY dan Partai Demokrat itu suatu one step ahead, yang lainnya kita tunggu saja, NasDem posisinya on call,” ungkapnya.

“Sekali lagi kami sudah deklarasikan Mas Anies, prosesnya enggak mungkin juga kami yang kebelet, seolah-olah ini enggak ada, ya kita kan basisnya datang dengan common consciousness, common goals kesadaran bersama, equal partnership. Ya tentu kalo seperti itu harus saling bersama-sama enggak mungkin saling tunggu-tungguan, enggak,” tambahnya. (saa/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral