Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.
Sumber :
  • (Tvonenews.com/Rizki Amana)

Polisi Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Laka Lantas yang Menewaskan Mahasiswi UI

Rabu, 1 Februari 2023 - 16:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak Polda Metro Jaya akan melakukan rekonstruksi ulang kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang mahasiswi bernama Hasya Atallah Syahputra akibat terlindas mobil milik AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dalam rekonstruksi ulang tersebut pihak kepolisian bakal turut serta melibatkan para ahli. 

"Sebagai langkah tindak lanjut komitmen dari hasil asistensi dan konsultasi, diskusi dengan para pihak, besok dari Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi yang dengan metodenya melibatkan beberapa pakar, ditambah dengan para pihak," kata Trunoyudo kepada awak media, Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Trunoyudo menuturkan rekonstruksi kasus laka lantas yang menewaskan seorang pemotor itu akan berlangsung pada Kamis (2/1/2023).

Dalam rekonstruksi ulang tersebut pihak kepolisian juga bakal turut serta melibatkan pihak keluarga. 

"Pada Kamis besok tanggal 2 Februari 2023, jamnya fleksibel kemungkinan pagi, karena kita akan melibatkan beberapa orang, dinamis jamnya nanti. Iya (keluarga) tentu kita undang," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral