Artis dan model Tamara Bleszynsky mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021)..
Sumber :
  • Antara

Tamara Menangis Karena Ditipu Belasan Miliar Rupiah

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:46 WIB

Jakarta -  Sekitar empat jam usai membuat laporan di gedung Bareskrim Polri, artis dan model Tamara Bleszynski keluar dan menjelaskan sambil menangis perihal penipuan hingga belasan miliar rupiah yang menimpa dirinya.  

“Saya mau berterima kasih kepada semua temen-temen dan keluarga yang berdoa supaya saya bisa mendapatkan keadilan. Saya mohon doanya mudah-mudahan ada keadilan bagi saya," ujar Tamara kepada wartawan setelah keluar dari ruang Bareskrim Polri.

Tamara mengaku sudah belasan tahun menderita akibat penipuan tersebut.

"Saya sudah belasan tahun menderita saya sedih sekali jadi tidak ada jalan lain selain menanyakan kepada negara,” tambah Tamara.

Sedangkan Kuasa Hukum Tamara, Djohansyah mengatakan pihaknya hendak melaporkan dugaan tindak pidana berupa kasus penipuan dengan kerugian mencapai belasan miliar rupiah.

"Tadi diskusi dengan penyidik dari bareskrim adanya dugaan tindak pidana yang dilakukan pihak lain kepada Tamara. Penyidik masih meminta agar perlu memenuhi beberapa dokumen terkait, jadi kita mesti sedikit lagi kerja untuk mencari keadilan. Mudah2an bisa segera terpenuhi. kerugiannya angkanya mencapai belasan miliar,” ungkap Djohansyah.

Djohansyah mengaku belum dapat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kasus penipuan yang menimpa kliennya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral