Polisi Lakukan Olah TKP di Tempat Praktek Kandang Ayam SMK Bangun Mandiri.
Sumber :
  • tim tvOne/Jo Kenaru

Gara-Gara Prank, Siswa SMK di Ngada NTT Aniaya Teman Hingga Tewas

Selasa, 12 Oktober 2021 - 22:47 WIB

Kab. Ngada, NTT – Seorang siswa SMK Bangun Mandiri, Desa Libunio, Kecamatan Soa menganiaya temannya hingga meninggal dunia. Tindakan penganiayaan yang terjadi di dalam kandang ayam itu hanya karena pelaku tak terima mulutnya dikasih garam saat ia tertidur.

“Berdasarkan keterangan salah satu saksi, saat pelaku sedang tidur mulut pelaku diolesi garam, kemudian pelaku terkejut dan terbangun,” tulis keterangan yang diterima oleh tvonenews.com, Selasa (12/10).

Sebelumnya, kedua saksi dan pelaku sedang tidur bersama di kamar tidur tempat praktek kandang ayam milik sekolah.

Korban diketahui baru datang ke kandang ayam pada sekitar pukul 06.30 WITA untuk membangunkan semua teman-temannya. Namun, pelaku masih pulas tertidur, saat itulah mulut pelaku diberikan garam.

"Pelaku yang lagi tidur pulas terbangun dan langsung meninju pada bagian belakang kepala korban berulang kali," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Ngada, Iptu I Ketut Rai kepada tvonenews.com, melalui pesan tertulis, Selasa (12/10).

Korban saat itu duduk di sebelah pelaku dan langsung tertawa saat melihat pelaku terkejut.

Saksi yang ada melihat korban Natalis Molo Gare (16 tahun) langsung terbaring dan tidak sadarkan diri usai kepalanya dipukul secara berulangkali oleh YKM (17).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral