Tersangka Pelaku Pencurian Spesialis Mobil Boks.
Sumber :
  • Endra Kusumah

Diwarnai Kejar-Kejaran, Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Spesialis Mobil Boks

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 01:50 WIB

Bandung Barat - Satlantas Polres Cimahi berhasil mengamankan dua pelaku pencurian spesialis mobil boks, Jumat (15/10). Saat dilakukan penangkapan dua pelaku atas nama nama Jamhari (56) dan Dede Jakarya (28) akhirnya bisa diamankan. Setelah sebelumnya terlibat kejar-kejaran dengan petugas.

Sebelumnya jajaran Satlantas Polres Cimahi yang tengah melaksanakan rekayasa lalu lintas ganjil genap di Gerbang Tol Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Saat mobil boks dengan nomor B 9938 VCC itu diberhentikan petugas, dua orang pelaku terlihat panik hingga nyaris menabrak seorang anggota Polisi Lalulintas.

Kasat lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto menjelaskan, kronologis penangkapan dua pelaku berawal dari informasi masyarakat, telah terjadi pencurian kendaraan roda 4  jenis boks dari Depok .

Kedua pelaku rupanya, membawa mobil boks mengarah ke Bandung. Setibanya di Padalarang ,anggotanya pun berupaya melakukan pengecekan dan mengecek indentitas mobil tersebut.

“Dua orang diduga pelaku pencurian mobil boks, datang dari arah Cianjur, pada saat itu kita sedang melaksanakan ganjil genap, di depan Pos Padalarang Timur, kemudian dapat informasi dari perusahan di Depok telah terjadi pencurian,” ujar Sudirianto.

Setibanya di pos padalarang timur,mobil boks yang ditujunya berupaya dihentikan. Namun naas saat akan diperiksa kedua pelaku bukanya menghentikan mobilnya maalah sebaliknya tancap gas berusaha melarikan diri hingga akhirnya menabrak sebuah warung.

“Satu tersangka melarikan diri dan dilakukan penangkapan.Dan kedua tersangka beserta mobil boks-nya sekarang sudah diamankan Satreskrim Polres Cimahi,”pungkasnya. (endra/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral