Kafe Holywings Tebet Digerebek.
Sumber :
  • Arief Budiman

Langgar PPKM, Polisi dan Satpol PP Gerebek Kafe Holywings Tebet

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 06:22 WIB

Jakarta - Tempat hiburan malam Holywings di Jalan Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan digerebek anggota polisi dari Polda Metro Jaya dan Satpol PP Pemprov DKI, pada Sabtu dinihari.

Tempat hiburan malam ini digerebek karena tetap beroperasi di atas ketentuan jam operasional, selama pemberlakuan PPKM level 3.

Saat didatangi, petugas menemukan ratusan pengunjung di dalam ruangan, dengan tidak mengenakan masker dan berdesakan. Pengelola tempat hiburan malam Holywings tidak membatasi jumlah pengunjung. Untuk sementara polisi hanya membubarkan kerumunan pengunjung, dan meminta pengelola Holywings menutup tempat usahanya.

"Untuk sementara kita kasih teguran, akan tetapi temuan ini akan direkomendasikan kepada Satpol PP Pemprov DKI Jakarta agar memberi sanksi tegas kepada pemilik tempat usaha Holywings. Dari fakta di lapangan Holywings telah melanggar protokol kesehatan" ungkap AKBP Dermawan Karosekali, Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya.

Selama PPKM level 3 diterapkan di wilayah DKI Jakarta, petugas akan terus rutin melakukan razia di sejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, termasuk di sejumlah tempat hiburan malam. (arief/opik/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral