Pelajar SMA Ditikam Kerabat Saat Konsumsi Miras.
Sumber :
  • tvOne

Pelajar SMA Ditikam Kerabat Saat Konsumsi Miras

Rabu, 1 September 2021 - 15:58 WIB

Maluku Barat Daya, Maluku - Akibat mengkonsumsi minuman keras (miras) seorang pemuda nyaris menghabisi kerabatnya yang masih duduk di bangku SMA. 

Pelaku sendiri adalah Jacob Mehen. Sementara kerabatnya yang merupakan pelajar adalah Marsel Frans (17). Pelajar kelas XII SMA Negeri Wonreli Kecamatan Pulau Terselatan, Kabupaten Maluku Barat Daya, Maluku.

Kapolsek Wonreli Pulau Kisar, Iptu J.H. Laimehariwa saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penganiyaan yang terjadi di Negeri Wonreli, Kisar, Selasa (1/9/2021) malam.

Menurut Kapolsek, penganiayaan terjadi dipicu akibat minuman keras yang dikonsumsi oleh korban dan pelaku. Sempat terjadi cek-cok dan adu mulut antara pelaku dan korban sebelum akhirnya korban dianiaya.

"Jadi sebelumnya itu ada cekcok antara keduanya. Korban sendiri dipukul. Ia sempat melawan. Namun pelaku yang tengah dipengaruhi oleh miras ini mengambil benda tajam berupa piring dan menusuk ke arah dada korban," ungkap Iptu J.H. Laimehariwa.

Tak hanya menikam dada korban, pelaku juga menikam anggota tubuh korban yang lain hingga bersimbah darah. Korban pun roboh dan jatuh tak sadarkan diri. 

"Setelah melakukan penganiyaan, pelaku pun melarikan diri dan bersembunyi di hutan. Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit Wonreli untuk melakukan perawatan," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral