Putra Anggota DPRD Pekanbaru Dibacok Warga, Diduga Ribut di Jalan.
Sumber :
  • tvone

Putra Anggota DPRD Pekanbaru Dibacok Warga, Diduga Ribut di Jalan

Kamis, 2 September 2021 - 10:20 WIB

Pekanbaru, Riau - Putra seorang anggota DPRD Pekanbaru, Ida Yulita mengalami luka bacok di bagian leher. Peristiwa itu terjadi saat anak Ida ribut dengan warga di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Ida langsung mendatangi Polresta Pekanbaru bersama anak dan suaminya untuk melaporkan orang tidak dikenal yang diduga melakukan pengeroyokan.

Saat kejadian itu, hujan berlarut mengakibatkan air menggenang di jalan Arifin Achmad Pekanbaru sekitar pukul 18.30 WIB kemarin malam. Karena selisih paham dengan warga, putra Ida terlibat bentrok fisik. 

Entah bagaimana selanjutnya, tiba-tiba Ida datang menyusul ke lokasi anaknya yang terlibat bentrok. Ida datang dengan suaminya dan juga menjadi ribut dengan warga. Ida mengaku dianiaya orang tak dikenal. Sedangkan anaknya mengalami luka bacok.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan mengatakan, Ida sudah menjelaskan kronologis kejadian versinya ke polisi. Namun, polisi akan memeriksa semua pihak agar berimbang.

"Iya, tadi mau buat laporan, tapi kita suruh visum dulu. Tadi anaknya kena bacok, tapi belum diperiksa, makanya kami arahkan visum," ujar Juper.

Juper mengatakan, putra Ida mengalami luka bacok di leher. Sedangkan Ida yang mengaku terkena pukulan, masih melakukan visum. Sebab, dari kondisi fisik luarnya, Ida tak terlihat mengalami luka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral