pernyataan resmi Majelis Lucu Indonesia (MLI).
Sumber :
  • Instagram @majelislucuindonesia

Coki Pardede Ditangkap, MLI Angkat Bicara

Jumat, 3 September 2021 - 15:07 WIB

Jakarta - Standup comedian atau komika dari Majelis Lucu Indonesia (MLI), Coki Pardede, kemarin (2/9) dikabarkan ditangkap oleh kepolisian akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi hal tersebut, PT. Jenaka Sumber Rejeki atau yang lebih populer disebut Majelis Lucu Indonesia menyatakan bahwa pihaknya sangat menyayangkan kejadian ini.

"Selaku perwakilan talent management dari Coki Pardede, sangat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan dan yang dilakukan talent kami," sebut pihak manajemen yang diposting di akun Instagram @majelislucuindonesia.

Rilis yang ditandatangani oleh Patrik Effendy selaku CEO tersebut tak menampik bahwa Reza "Coki" Pardede memang dijemput pada Rabu (1/9) oleh anggota Polres Metro Tangerang untuk diproses secara hukum.

Lebih lanjut, MLI mengatakan tengah mengupayakan komunikasi dengan segala pihak baik keluarga, klien, dan kepolisian untuk menyelesaikan segala tanggung jawab dan memberikan solusi atas kejadian ini. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral