Motor Korban Yang Terjepit di Bawah Mobil.
Sumber :
  • tim tvOne

Laka Maut Jalur Wisata Solo Selo

Minggu, 5 September 2021 - 17:37 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Kecelakaan maut terjadi di jalur wisata Solo Selo Borobudur atau tepatnya di Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil bak terbuka itu menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi pada Minggu (5/9) sekitar pukul 12.00 WIB saat sepeda motor jenis matik dengan nomor polisi AD 4161 AW yang dikendarai oleh Sugiri warga Mliwis Cepogo hendak menyeberang jalan, secara tiba-tiba dari arah barat datang mobil bak terbuka dengan nomor polisi AD 1802 YW dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Sugiri.  

Korban terseret beberapa meter dan mengalami luka serius di bagian kepala, korban langsung dibawa ke rumah sakit , namun korban akhirnya meninggal dunia.

Anto, seorang warga yang menyaksikan kejadian mengatakan korban mengendarai sepeda motor sendiri dan tak melihat datangnya mobil bak terbuka 

"Motor menyebrang dan tak melihat ada mobil dari arah barat, kepala korban luka lalu dibawa ke rumah sakit," kata Anto.

Kasus kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia ini, kini ditangani oleh Satlantas Polres Boyolali.

"Ketika polisi datang, korban sudah dilarikan ke rumah sakit, dari keterangan warga yang menyaksikan, dikatakan bahwa motor jalan dari timur ke barat sedangkan mobil dari arah yang berlawanan, kini polisi masih masih lakukan olah TKP nanti jika ada perkembangan akan kami informasikan lebih lanjut," ujar Bripka Andi Prihantoro, petugas Lakalantas Satlantas Polres Boyolali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral