Mapolresta Denpasar, Bali..
Sumber :
  • tim tvOne/Alfani Sukri

Live Bugil di Medsos, Ini Foto Penangkapan Selebgram RR

Minggu, 19 September 2021 - 16:22 WIB

Denpasar, Bali - Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar telah mengamankan artis selegram papan atas inisial RR saat live aplikasi manggo. Selebgram RR mengaku telah menekuni aktivitas live bugil di medsos selama sembilan bulan.

"Setelah diintrograsi pelaku mengakui sudah 9 bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi manggo," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukad, Minggu. 

Penangkapan selebgram RR bermula adanya masyarakat yang melapor adanya live tarian dewasa di media sosial.Tak hanya aksi umbar aurat, bahkan tanpa malu, RR juga dikenal dengan sebutan "bintang live" di aplikasi Mango ini juga melakukan aksi masturbasi.

Masyarakat yang melihat aksinya, mengaku resah karena warganet yang menonton aksi liar selebgram RR secara live berasal dari berbagai kalangan. Atas akibat itulah warga melaporkan selebgram RR yang memiliki ribuan follower.

Dari hasil penyelidikan pelaku tinggal di wilayah hukum Polresta Denpasar dan petugas berhasil melacak keberadaan pelaku yang tinggal di apartemen di jalan taman pancing, Denpasar, Bali. 

Polisi langsung bergerak dan menangkap RR di apartemennya di kawasan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Jumat (17/9) sekitar pukul 14.30 WITA.

Selebgram RR diamankan saat baru bangun dari tidurnya, pada saat itu RR mengenakan baju kaos putih dan hanya mengenakan celana dalam. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral