Selebgram RR tertunduk saat konferensi pers di Mapolrestabes Denpasar, Senin (20/9/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Alfani Sukri

Selebgram Bugil di Medsos, Gunakan ID 'Kuda Poni'

Senin, 20 September 2021 - 15:10 WIB

Denpasar, Bali - Kasus live bugil di media sosial yang melibatkan selebgram cantik berinisial RR berhasil diungkap pihak Reskrim Polresta Denpasar. Saat di gerebek petugas, RR sedang menjalanankan aksinya live di aplikasi manggo dengan id kuda poni.

"Kita amankan saat sedang live bugil di aplikasi manggo Jumat (17/9) dini hari sekitar pukul 2:00 WITA di kamarnya di salah satu apartemen di jalan taman pancing," kata Kapolretsa Denpasar Kombes pol Vincen Avitus Panjaitan. 

Saat digerebek petugas, lanjut Kombes pol Vincen, RR sedang menjalanankan aksinya live di aplikasi manggo dengan id kuda poni.

Kapolresta Denpasar juga mengungkapkan motif pelaku live bugil di media sosial karena alasan ekonomi.

"Dia nekat live bugil untuk memenuhi kebutuhan hidup selama di Bali, dimana pelaku merupakan janda satu anak, pengahasilan per bulan pelaku 25 hingga 50 juta perbulan," ungkap Perwira melati tiga di pundak ini.

Sebelumnya viral pemberitaan mengenai penangkapan selebgram berinisial RR atas dugaan kasus pornografi yang dilakukannya melalui salah satu aplikasi Mango.

"Sekarang ditahan di Polresta Denpasar," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu (19/9).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral