Tim Reskrim Polrestabes Denpasar tangkap selebgram RR di sebuah apartemen di Denpasar, Bali, Jumat (17/8/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Alfani Sukri

'Kuda Poni' Live Bugil di Medsos, Polisi Sita Alat Bantu Seks

Senin, 20 September 2021 - 15:18 WIB

Denpasar, Bali - Kasus live bugil di media sosial yang melibatkan selebgram cantik berinisial RR berhasil di ungkap pihak Reskrim Polresta Denpasar. Selain mengamankan selebgram RR, petugas juga mengamankan barang barang yang biasa digunakan saat live.

"Petugas juga berhasil mengamankan barang barang yang biasa di gunakan saat live seperti, alat bantu sex perempuan, pakaian dalam wanita tiga, buah atm, kursi gaming, alat pelicin dan tiga kartu sim card," kata Kapolresta Denpasar Kombes pol Vincen Avitus Panjaitan, Senin.

Pelaku RR di tangkap di sebuah apartemen di kawsan jalan taman pancing Denpasar Selatan, yang disewa pelaku selama melakukan live bugil tersebut. Saat di gerebek petugas, Rr sedang menjalanankan aksinya live di aplikasi manggo dengan id kuda poni.

"Kita amankan saat sedang live bugil di aplikasi manggo Jumat (17/9) dini hari sekitar pukul 2:00 WITA di kamarnya di salah satu apartemen di jalan taman pancing," kata Kombes pol Vincen.

Kapolresta Denpasar juga mengungkapkan motif pelaku live bugil di media sosial karena alasan ekonomi.

"Dia nekat live bugil untuk memenuhi kebutuhan hidup selama di Bali, dimana pelaku merupakan janda satu anak, pengahasilan per bulan pelaku 25 hingga 50 juta perbulan," ungkap Perwira melati tiga di pundak ini.  (alfani syukri/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral