Selebgram RR tertunduk saat konferensi pers, di Mapolrestabes Denpasar, Bali, Senin (18/9/2021)..
Sumber :
  • tim tvOne/alfani sukri

'Kuda Poni' Live Bugil di Medsos, Ternyata Hasilkan Rp50 Juta per Bulan

Senin, 20 September 2021 - 16:29 WIB

Denpasar, Bali - Jajaran Reskrim Polresta Denpasar menangkap selebgram berinisial RR karena kasus live bugil di media sosial. Polisi ungkap pelaku RR raup Rp50 juta per bulan dari kegiatannya live bugil di media sosial.

"Dia nekat live bugil untuk memenuhi kebutuhan hidup selama di Bali dimana pelaku merupakan janda satu anak, penghasilan per bulan pelaku 25 hingga 50 juta perbulan," kata Kapolresta Denpasar Kombes pol Vincen Avitus Panjaitan, pada keterangan pers, Senin.

Kapolresta Denpasar menambahkan, motif pelaku yang biasa menggunakan id kuda poni untuk live bugil ini adalah alasan ekonomi.

Pelaku RR ditangkap di sebuah apartemen di kawasan jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Jumat (18/9). "Kita amankan saat sedang live bugil di aplikasi manggo Jumat dini hari sekitar pukul 2:00 WITA, di kamarnya di salah satu apartemen di jalan taman pancing," kata Kombes pol Vincen.

Selain mengamankan RR, petugas juga mengamankan barang barang yang biasa di gunakan saat live seperti, alat bantu sex perempuan, pakaian dalam wanita, tiga buah atm, kursi gaming, alat pelicin dan tiga kartu sim card. Pelaku RR diancam dengan pasal 4 ayat 1 Undang undang nomor 44 tahun 2008 tentang fornografi atau pasal 45 ayat 1 dengan ancaman hukuman 12 tahun Penjara. 

Sebelumnya, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan selebgram RR sudah sembilan bulan melakukan pekerjaan berupa siaran langsung di aplikasi tersebut. Iptu Ketut mengatakan selebgram RR dalam sebulan bisa mengantongi Rp30 juta hasil dari siaran langsung melalui aplikasi Mango.

"Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan itu tiap bulannya berkisar Rp30 juta dan sekali live bisa meraup hasil Rp1,5 juta," kata Iptu Ketut. (alfani syukri/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral