Yosep, Suami dari Tuti Suhartini yang Ditemukan Tewas Bersama Anak Kandungnya, Amalia di Subang.
Sumber :
  • Menyingkap Tabir tvOne

Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Yosep dan Istri Muda Jalani Tes Kebohongan

Selasa, 21 September 2021 - 18:46 WIB

Subang, Jawa Barat –  Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) alias Amel, ibu dan anak yang ditemukan tewas dalam mobil mewah di Subang, Jawa Barat. Saksi yang diperiksa secara intensif adalah Yosep Hidayah, suami korban, dan istri mudanya, Mimin Mintarsih. Pada pemanggilan terakhir, Kamis (16/9), Yosep dan Mimin menjalani tes kebohongan.

“Jadi kemarin pekan lalu ada pemanggilan lagi sebenarnya, ketika hari Jumat dimintai keterangan lagi di Polsek Jalan Cagak, kita diundang malamnya untuk hadir setelah Maghrib, di sana ganti periksa mengikuti tes kebohongan, itu pada hari kamis malam,” ujar Rohman Hidayat, Kuasa Hukum Yosep kepada tvonenews.com, Selasa (21/9).

Pemeriksaan pada Kamis (16/9) malam yang berlangsung sekitar dua jam itu dilanjutkan kembali pada Jumat (17/9) siang.

“Ada beberapa sesi, Pak Yosep hari kamis sampai sekitar jam 9 malam. Kemudian besoknya hari Jumat sekitar jam 1 sampai 2.30. Jadi bapak dua kali tes,” tambah Rochman.

Sedangkan, istri mudah Yosep, Mimin Mintarsih menjalani tes kebohongan pada Sabtu (18/9).

“Hari Sabtunya Ibu Mimin diperiksa juga perihal yang sama dan ditempat yang sama,  panggilannya hanya untuk ibu Mimin saja,” jelas Rochman.

Hingga kini polisi sudah memeriksa lebih dari 20 saksi untuk bisa mengungkap siapa di balik pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral