Pria di Kolaka Utara Cabuli Anak Kandung Selama 5 Tahun, ditangkap di Kalimantan Timur.
Sumber :
  • Erdika

Ayah di Kolaka Utara Cabuli Anak Kandung Selama 5 Tahun, Buron ditangkap di Kalimantan Timur

Selasa, 28 September 2021 - 01:31 WIB

Kolaka Utara, Sultra - Seorang pria di Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. Pelaku sempat buron selama dua bulan namun akhirnya berhasil dibekuk di wilayah Bontang, Kalimantan Timur .

Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Alamsyah Nugraha mengatakan pelaku ini diciduk setelah adanya laporan dari keluarga korban.

“Iya pelaku ini ditangkap di wilayah bontang Kalimantan Timur dua hari lalu. Pelaku kemudian diterbangkan ke makassar sulawesi selatan dan dibawa menggunakan kapal ferry ke pelabuhan tobaku, lasusua kolaka utara“ Ungkap Alamsyah kepada tvonenews.com pada senin sore (27/09).

Dari hasil pemeriksaan pelapor, pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap anaknya sendiri sejak tahun 2016 hingga tahun 2021. Pertama kali ia melakukan aksi bejatnya itu pada tahun 2016 dalam kondisi mabok setelah bercerai dengan istrinya. Saat itu korban masih duduk di bangku sekolah dasar dan kini sudah beranjak remaja dengan usia 14 tahun.

“Awalnya korban tak berani bercerita karena diancam akan dibunuh, hingga suatu hari korban sudah tidak tahan dan menceritakan hal tersebut ke pihak keluarganya“ tambah Alamsyah

Meski sudah dilakukan penahanan, namun pelaku masih mengelak dan tidak mengakui perbuatannya.

“Pelaku ini masih mengelak, tapi tidak masalah karena itu hak dia. Tapi kami akan terus melakukan penyelidikan serta koordinasi dengan pihak Kejaksaan untuk melengkapi berkas perkara “ tutup Alamsyah 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral