JS Lelaki yang Tembak Tetangga Karena Dikira Babi.
Sumber :
  • Jasa Manurung

Dikira Babi, Pemburu Tembak Wanita di Kebun Sawit

Selasa, 28 September 2021 - 10:50 WIB

Asahan, Sumatera Utara – Malang benar nasib Rosdiana Marpaung (58), dia ditembak orang saat sedang mencari berondolan kelapa sawit di Dusun Empat, Desa Alang Bombon, Asahan, Sumatera Utara.

Peristiwa nahas yang menimpa Rosdiana terjadi pada Jumat (24/9). Kala itu pelaku, JS (40) yang masih tetangga korban tengah berburu babi, hewan yang menjadi hama di perkebunan sawit tersebut.

Sekitar pukul 17.00 WIB, JS mengaku melihat babi. Dia langsung mengarahkan senapannya ke lokasi yang berjarak 20-30 meter itu.

“Saat itu dia sedang berburu babi, memang profesinya selain bertani juga berburu babi, jadi pengakuan dia waktu kita periksa, dia melihat betul seekor babi. Dia yakin yang dilihatnya itu babi. Sehingga oleh pelaku langsung menembak,” ujar Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap.

Namun ternyata yang JS lihat bukanlah babi, melainkan Rosdiana. Pekikan kesakitan Rosdiana membuat JS terkejut.

“Begitu ditembak, terdengar oleh dia jeritan sambil minta tolong. Setelah mendengar itu pelaku langsung mendatangi arah suara. Begitu dilihat, korban telungkup dan di pundaknya sudah mengeluarkan darah. Pelaku pun kaget,” tambah Maralidang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral