Diduga Hendak Membuat Konten, Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk.
Sumber :
  • tvone

Diduga Hendak Membuat Konten, Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk

Rabu, 6 Oktober 2021 - 18:34 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Nahas, rencana sekelompok remaja belasan tahun yang diduga akan membuat konten berakhir tragis. Salah satu dari anak terlindas truk ketika beraksi menghalangi sebuah truk yang tengah melintas di Jalan Diponegoro, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (6/10/2021) siang.

Menurut Chandra (45) salah satu warga yang melihat kejadian menuturkan, sebelumnya sempat terlihat korban bersama enam orang teman sebayanya tengah mencoba memberhentikan truk yang melintas dari arah Kota Bekasi menuju Tambun. "Tadi itu, korban sama teman-temannya lagi menyetop mobil truk yang gak ada baknya. Kayanya karena truknya gak bisa di rem dan korban kena tabrak terus jatuh terlindas ban" jelasnya.

"Iya, mobil truk kontainer, soalnya abis kejadian truknya kabur" lanjutnya.

Menurutnya, korban yang tanpa identitas tersebut mengalami luka parah di bagian kepala, dan langsung tewas di lokasi kejadian. Parahnya, korban langsung ditinggal begitu saja tergeletak ditengah jalan oleh teman-temannya."Abis itu, yang lain ya pada kabur lari ke arah tambun," ungkapnya.

Bripka Sipon anggota Unit lantas Polsek Tambun yang tiba di lokasi menuturkan, identitas korban belum diketahui. Dirinya juga belum bisa memastikan korban adalah salah satu bagian dari kelompok remaja pembuat konten hadang truk. "Identitas korban dan truk kontainer yang menabrak korban masih kita dalami, diperkirakan korban masih berusia dua belas hingga tiga belas tahun" terang Sipon.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, Polisi saat ini tengah menelusuri identitas korban serta truk kontainer yang menyebabkan korban tewas. "Masih kita dalami, kita coba cari mungkin ada CCTV di sepanjang jalan ini" tutupnya. Saat ini, jasad remaja tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan kasusnya sudah dalam penanganan Unit Laka lantas Polres Metro Bekasi.(Suryo Daryono Uyo/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral