Tukang Las Beralih Profesi Jadi Pengedar Narkoba Diamankan Polisi.
Sumber :
  • tvone - zainal azhari

Miris, Tukang Las Beralih Profesi Jadi Pengedar Narkoba

Jumat, 8 Oktober 2021 - 13:49 WIB

Surabaya, Jawa timur – Satreskrim Polsek Krembangan Surabaya, berhasil menangkap seorang pengedar narkoba, jenis sabu, pil ekstasi dan pil koplo.Tersangka berinisial H-S (41 Tahun) warga kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru.

Kompol Redix Tri Bawanto Kapolsek Krembangan Surabaya menyatakan, jika tersangka adalah tukang las, yang beralih profesi menjadi pengedar narkoba.

“Tersangka kami tangkap, dengan barang bukti sejumlah jenis narkoba di rumahnya, kami juga masih mencari, darimana tersangka mendapat narkoba tersebut, beserta memiliknya,” tegasnya.

Petugas menggerebek rumah kos tersangka, di Jalan Petemon Kuburan Surabaya. Dari tangan tersangka, petugas menyita Sabu, ekstasi, dan juga pil Koplo.

Pelaku H-S mendapat upah Rp 500 ribu, setiap transaksi narkoba. Pekerjaan ini dilakukannya karena selama pandemi, bengkel lasnya Sepi. Tersangka mengaku bahwa, dirinya menjadi pengedar setelah mendapat ajakan dari bandar narkoba berinisial J-F Dan H-F.

“Saya terdesak kebutuhan, karena saya harus menghidupi keluarga, kerjaan las saya sepi akibat pandemi,”ujar H-S.

Meski menyesali perbutannya, tersangka harus mendekam di penjara, menjalani proses hukum, terpisah dari anak dan istrinya. (Zainal Azkhari/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral