Polisi Amankan Manusia Silver dan Pengamen.
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

Usai Mabuk Serta Buat Keributan, Polisi Amankan Manusia Silver dan Sejumlah Pengamen

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 00:47 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat –Usai mabuk dan membuat keributan di salah satu toko emas di Jalan Prabu Geusan Ulun, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Dua orang manusia silver dan sejumlah pengamen jalanan diamankan Polsek setempat, Jumat (08/10) petang.

Sandi Ramadan, seorang petugas keamanan toko emas mengatakan, keributan berawal saat dua orang manusia silver yang masih usia remaja masuk ke dalam toko emas dengan keadaan mabuk. Menjalankan tugas demi kenyamanan pengunjung, Sandi menegur manusia silver tersebut karena membuat pengunjung toko ketakutan.

"Mereka tidak pakai masker, masuk ke dalam, minta-minta uang ke pengunjung. Saya tegur, minta mereka keluar," Kata Sandi.

Sandi menyebutkan, manusia silver tersebut menolak keluar dari toko dan memancing keributan dengan petugas keamanan dan memanggil teman pengamen. 

"Yang awalnya ke sini dua orang, terus bawa temannya gerombolan, bawa senjata," Sebutnya. 

Pemilik toko pun langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Sumedang Selatan. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan manusia silver dan dan para pengamen.

"Mereka sudah dibawa polisi ke Polsek," ucap Sandi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral