Pembukaan National Day Indonesia di World Expo 2020 Dubai Diikuti Komitmen Investasi.
Sumber :
  • tvone

Pembukaan National Day Indonesia di World Expo 2020 Dubai Diikuti Komitmen Investasi

Kamis, 4 November 2021 - 23:31 WIB

Dubai, UEA - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi membuka National Day dalam World Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam sambutannya pada acara State Of Nation di Al Wasl Plaza, Menteri Perdagangan memberikan apresiasi kepada tuan rumah, Uni Emirat Arab sebagai penyelenggara expo 2020 di tengah pandemi covid-19. 

Saat ini waktunya bagi kita dan seluruh dunia untuk pulih dan menjadi lebih kuat dalam membangun perekonomian. ‘Expo Dubai 2020 adalah gambaran bagaimana kemampuan kita untuk menciptakan hal hal yang belum pernah kita lihat sebelumnya, yang menginspirasi dan menciptakan masa depan yang lebih baik’ ungkap Lutfi.

Dalam acara tersebut, Menteri Ekonomi Uni Emirat Arab yang juga Komisaris Jenderal Expo 2020 Dubai, Najib Ali mengungkapkan komitmen investasi antara Indonesia dan Uni Emirat Arab senilai USD10 miliar. Komitmen Investasi ini akan fokus pada infrastruktur, pelabuhan, pertanian, pariwisata dan lainnya.

‘Kami sangat senang untuk bekerjasama dan berkolaborasi dalam expo ini, untuk masa depan yang lebih baik’ ungkap Najib Ali. 

Tahun depan Indonesia menjadi Presidensi G-20 melanjutkan kepemimpinan Italia. Posisi Indonesia ini akan diikuti dengan tanggung jawab. Bukan hanya menciptakan perekonomian yang lebih baik, namun juga bagaimana membuat masa depan yang berkelanjutan. (purbasari/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral