Pemandangan udara menunjukkan New York City di langit yang dipenuhi kabut dari observatorium Empire State Building, Rabu (7/6/2023) di New York..
Sumber :
  • APTN

New York Diselimuti Asap, Beberapa Pertandingan MLB dan WNBA Ditunda

Kamis, 8 Juni 2023 - 14:44 WIB

New York, tvOnenews.com - Dengan bau asap meresap ke Stadion Yankee dan melayang melalui trotoarnya, Major League Baseball menunda pertandingan di New York dan Philadelphia pada Rabu malam waktu setempat, karena kualitas udara yang buruk yang disebabkan oleh kebakaran hutan Kanada.

Pertandingan Liga Sepak Bola Wanita Nasional di New Jersey dan pertandingan WNBA dalam ruangan yang ditetapkan untuk Brooklyn juga dibatalkan Rabu waktu setempat. 

Pertandingan New York Yankees melawan Chicago White Sox dijadwal ulang sebagai bagian dari doubleheader mulai pukul 16:05 pada hari Kamis, dan pertandingan Philadelphia Phillies melawan Detroit Tigers diatur ulang untuk pukul 18:05 pada hari Kamis, awalnya hari libur untuk kedua tim.

"Penundaan ini ditentukan setelah percakapan sepanjang hari dengan para ahli medis dan cuaca dan semua klub yang terkena dampak mengenai kondisi kualitas udara yang jelas berbahaya di kedua kota," kata MLB dalam sebuah pernyataan.

Layanan Cuaca Nasional mengeluarkan peringatan kualitas udara untuk New York City, dengan mengatakan: "Departemen Kesehatan Negara Bagian New York merekomendasikan agar individu mempertimbangkan untuk membatasi aktivitas fisik luar ruangan yang berat untuk mengurangi risiko efek kesehatan yang merugikan." Di Philadelphia, NWS mengeluarkan Kode Merah.

Clarke Schmidt dari New York Yankees melenggang ke Tim Anderson dari Chicago White Sox selama inning pertama pertandingan bisbol Selasa, (6/6/2023) di New York. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral