Paviliun Indonesia yang Ada di World Expo 2020 Membuka Mata Dunia Tentang Indonesia.
Sumber :
  • tvone

Paviliun Indonesia yang Ada di World Expo 2020 Membuka Mata Dunia Tentang Indonesia

Jumat, 5 November 2021 - 17:22 WIB

Dubai, UEA - Hari kedua kunjungan kerja ke Uni Emirat Arab, Kamis 4 November 2021, Presiden Joko Widodo mengunjungi World Expo 2020 Dubai. Pada kesempatan tersebut Presiden mengunjungi Paviliun Indonesia dan disambut Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi. Saat memasuki Paviliun Indonesia, Presiden Joko Widodo disuguhkan pameran yang menyuguhkan tiga zona waktu, yaitu yesterday, today dan tomorrow. Di lantai 1 menampilkan zona waktu yesterday, lantai 2 zona waktu today dan lantai tiga zona waktu tomorrow.

Usai berkunjung ke tiga zona waktu tersebut, presiden mengunjungi area pasar malam. Dalam keterangan tertulisnya, Menteri Perdagangan mengatakan bahwa Paviliun Indonesia akan membuka mata dunia untuk melihat kekuatan masa lalu, sekarang, dan masa depan Indonesia sebagai kekuatan global. 

"Izinkan kami menyambut semua orang dari berbagai penjuru dunia di Paviliun Indonesia. Kami berharap, dunia akan menyaksikan dan mengakui kepulauan kita sebagai peluang untuk berdagang, berinvestasi, dan berkunjung," kata Mendag Lutfi. Dari Paviliun Indonesia, Presiden Jokowi kemudian beranjak menuju Paviliun UEA dan disambut oleh Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ).(purbasari/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral