Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menghadiri rapat kabinet mingguan di kantor perdana menteri di Yerusalem, Minggu, 25 Juni 2023..
Sumber :
  • APTN

PM Israel Benjamin Netanyahu Dilarikan ke Rumah Sakit karena Dehidrasi

Minggu, 16 Juli 2023 - 16:12 WIB

tvOnenews.com - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan kondisinya "sangat baik" setelah sempat dilarikan ke rumah sakit karena dehidrasi hari Jumat kemarin.

Namun dokter menganjurkan Netanyahu untuk tetap berada di rumah sakit semalam untuk observasi lebih lanjut. Kondisi kesehatan Netanyahu ini membuat rapat kabinet mingguannya ditunda sehari dan dijadwalkan ulang pada hari Senin.

Kantor Perdana Menteri Israel melaporkan Netanyahu dirawat di rumah sakit karena sakit kepala ringan

Sebelumnya Netanyahu diketahui menghabiskan waktu liburan di tengah cuaca panas di Laut Galilea , sebuah tempat liburan populer di Israel utara. Serangkaian tes yang dilakukan dokter mengindikasikan bahwa pemimpin veteran Israel itu mengalami dehidrasi. 

Sambil tersenyum, Netanyahu memberikan pernyataan melalui sebuah video dari rumah sakit hari Sabtu, mengatakan bahwa dia berjemur di bawah sinar matahari pada hari Jumat tanpa mengenakan topi dan tanpa minum air. 

"Bukan ide yang bagus," katanya.

"Terima kasih Tuhan, saya merasa sangat baik," tambahnya, berterima kasih kepada tim medis di Rumah Sakit Sheba Israel dan berterima kasih kepada publik yang telah memberi dukungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral