Kombinasi foto tahun 2023 ini menunjukkan, dari kiri, mantan Presiden Donald Trump, Ron DeSantis, Nikki Haley, Mike Pence dan Tim Scott..
Sumber :
  • APTN

Penggalangan Dana: Trump dan DeSantis Unggul, Sementara Pence dan Calon dari Republikan Lainnya Kesulitan

Senin, 17 Juli 2023 - 20:54 WIB

tvOnenews.com - Donald Trump dan Ron DeSantis mendominasi perolehan donasi di Partai Republik dalam kontestasi pemilihan presiden. Sementara beberapa capres dari Partai Republik lainnya mengalami kesulitan, seperti Mantan Presiden Mike Pence. Calon lainnya dilaporkan mendapatkan perolehan suara yang signifikan untuk memastikan pemilihan awal GOP 2024.

Di kubu Demokrat, kampanye pencalonan kembali Presiden Joe Biden dengan cepat mengumpulkan dana yang cukup besar. Tetapi lawan utama Biden dari Demokrat, Robert Kennedy Jr. juga telah mengumpulkan dana yang cukup untuk memastikan dia tidak akan disepelekan.

Secara keseluruhan, pengajuan pada kuartal kedua kelas Presiden 2024 kepada Komisi Pemilihan Umum Federal, mencakup periode antara 1 April hingga 30 Juni, meninggalkan beberapa pertanyaan yang tidak terjawab. Contohnya, jumlah total calon presiden untuk setiap kampanye dan angka yang terkait langsung dengan partisipasi debat GOP, masih belum akan diketahui sampai akhir bulan.

Dan sekutu PAC tiap-tiap kandidat, yang dalam beberapa kasus menyumbang sebagian besar uang kampanye mereka, tidak akan melaporkan angka terbaru hingga akhir bulan.

Namun tetap saja, laporan dari federal memberikan beberapa informasi enam bulan sebelum pemungutan utama suara pertama dilakukan. Berikut adalah beberapa poin pentingnya:

Trump dan DeSantis Menjadi Kelompok Tersendiri

Meskipun Trump memimpin sebagian besar jajak pendapat, dia dan DeSantis berada dalam kelompok tersendiri dalam hal penggalangan dana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral