Aerosmith memulai tur perpisahannya "Peace Out" di Philadelphia..
Sumber :
  • APTN

Band Rock Aerosmith Memulai Tur Perpisahannya "Peace Out" di Philadelphia

Senin, 4 September 2023 - 09:29 WIB

tvOnenews.com - Salah satu band rock ternama Amerika Serikat, Aerosmith, telah memulai tur perpisahannya "Peace Out" di Philadelphia. 

Sang vokalis Steven Tyler, gitaris Joe Perry dan Brad Whitford, dan bassis Tom Hamilton semuanya mengenakan topi koboi hitam saat mereka merobek "Back In The Saddle," lagu yang telah membuka pertunjukan Aerosmith selama beberapa dekade ketika logo Aerosmith raksasa dilipat dari langit-langit, diapit oleh sayap yang lebih besar.

Tyler dan Perry bernyanyi dari kedua sisi dudukan mikrofon yang terbungkus syal khas Tyler, menciptakan kembali salah satu pose rock paling ikonik. Tyler memakukan nada tinggi yang ekstrem di akhir lagu, membuktikan bahwa bahkan pada usia 75 ia masih bisa menyanyikannya. 

"Love In an Elevator" dan "Cryin'," dua hit radio utama dari akhir 80-an dan awal 90-an, mengikuti, menyiapkan hit kontroversial band "Janie's Got A Gun," sebuah lagu tentang seorang gadis yang dilecehkan secara seksual oleh ayahnya.

Band ini juga melemparkan penggemar beberapa chestnut langka seperti "No More, No More," di mana Tyler lupa beberapa kata; "Adam's Apple," "Seasons Of Wither" dan "Hangman Jury" yang terinspirasi dari Mississippi Delta blues.

Tapi hanya ada ruang untuk begitu banyak lagu dalam pertunjukan dua jam, dan dengan katalog sedalam Aerosmith, beberapa hits terbesar dipotong, termasuk "Dude (Looks Like A Lady)" dan "Train Kept A-Rollin'," yang sering menutup pertunjukan pada tur sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral