Detik-detik Israel Gempur Tempat Produksi Senjata Pejuang Hamas, Banyak Menelan Korban.
Sumber :
  • Istimewa

Detik-detik Israel Gempur Tempat Produksi Senjata Pejuang Hamas, Banyak Menelan Korban

Kamis, 12 Oktober 2023 - 08:21 WIB

Yerusalem, tvOnenews.com - Baru-baru ini Meliter Israel merilis rekaman detik-detik pesawat tempur miliknya yang menggempur bangunan Universitas Islam Gaza, Kota Gaza, Palestina, pada Rabu (11/10/2023) waktu setempat.

Ironinya, dari gempuran pesawat tempur Israel itu banyak menelan korban. Bahkan, lingkungan Universitas Islam Gaza, kata meliter Israel, sering digunakan untuk kepentingan intelijen dan produksi senjata Pejuang Hamas

Kemudian, dari pantuan tvOnenews, di dalam video tersebut terlihat bangunan kompleks universitas hancur setelag dihujani roket. 

Selain itu, dikabarkan juga bahwa pertempuran yang sudah berlangsung lima hari ini, ternyata telah menelan korban lebih dari 2.100 jiwa dari kedua negara.

Dari pihak Israel sendiri menyatakan, bahwa warga dan termasuk tentaranya tewas dengan jumlah lebih dari 1.200 lebih akibat serangan pejuang hamas

Sebelumnya diberitakan, saat ini, kondisi Palestina tak sedang baik-baik saja. Pasalnya, Palestina saat ini dihujani genjatan senjata dan roket. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral