Teror Penembakan di Universitas Klinik Heidelberg.
Sumber :
  • Reuters

Satu Orang Tewas Dalam Aksi Teror Penembakan Salah Satu Universitas Ternama di Heidelberg Jerman

Selasa, 25 Januari 2022 - 06:43 WIB

Heidelberg, Jerman - Satu orang dilaporkan tewas dalam teror penembakan salah satu universitas ternama di Jerman pada Senin (24/1/2022)  waktu setempat. Teror penembakan tepatnya terjadi di Universitas Klinik Heidelberg.

Pelaku merupakan seorang pria yang membawa senjata laras panjang dan kemudian mengobral tembakan di dalam sebuah ruang kelas yang saat itu tengah digelar proses perkuliahan. Empat orang terluka, sementara beberapa diantaranya mengalami luka parah.

Seluruh korban luka telah dirawa di rumah sakit namun menurut media setempat salah seorang korban akhirnya meninggal di rumah sakit karena luka yang diderita.

Menurut keterangan polisi, usai melakukan penembakan pelaku keluar dari ruang kelas dan menembak dirinya sendiri hingga tewas.

Sebuah media jerman menyatakan pelaku diduga merupakan mahasiswa universitas tersebut namun, polisi belum mengetahui secara pasti motif pelaku melakukan aksinya. Untuk sementara polisi meminta agar warga menjauhi tempat lokasi kejadian. (reu/andika/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral