Ilustrasi berkenalan via digital.
Sumber :
  • Antara

Jual Keperawanan Untuk Bayar Kuliah

Kamis, 6 Mei 2021 - 13:37 WIB

Surabaya, Jawa Timur, 6/5 – Seorang pemuda, asal Jogjakarta, Hendri Yuliansyah, 38 tahun, tega menjual keperawana AW (19), warga asal Blora, Jawa Timur.

Alasan Hendri melakukan tindakan bejat tersebut, lantaran  AW sempat mendatangi pelaku dan mengatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan uang untuk membayar kuliah. Mendengar keluhan AW, pelaku pun langsung menawari AW untuk menjual keperawananya kepada pria hidung belang seharga 10 juta rupiah.

Dan seolah gelap mata, AW pun menyetujui tawaran pelaku untuk menjual keperawananya kepada pria hidung belang, demi membayar biaya kuliahnya. Dari hasil tindakan asusila yang ditawarkan kepada AW, pelaku mendapat keuntungan sebesar 3 juta rupiah, sementara AW mengantongi keuntungan sebesar 7 juta rupiah.

Merasakan manisnya hasil dari menjajakan korban kepada pria hidung belang, pelaku terus membujuk korban AW untuk terus melakukan tindakan asusila dengan melayani nafsu bejat pria hidung belang dan seolah gayung bersambut, AW pun menyetujui dan terus melakukan tindakan asusila tersebut.

Dengan menggunakan Media sosial, dengan leluasa hendri menjajakan AW kepada pria hidung belang disekitar Surabaya dan Jogjakarta.  

Namun naas, sepak terjang Hendri dalam mengekspolitasi AW harus terhenti, setelah petugas berhasil mengamankan AW dan pelaku saat  bertransaksi dengan pria hidung belang di salah satu kamar hotel di Surabaya.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, kegiatan asusila pelaku telah berlangsung sejak akhir tahun lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral