Lima Terdakwa Kasus Pembunuhan Brigadir J saat Menjalani Sidang di PN Jaksel.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Empat Terdakwa Kasus Pembunuhan Brigadir J Divonis Lebih Tinggi dari Tuntutan JPU, Berapa Hukuman untuk Bharada E?

Selasa, 14 Februari 2023 - 22:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) menggelar sidang putusan kepada para terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Sejak hari Senin, 13 Februari 2023 kemarin sampai dengan hari Selasa 14 Februari 2023, PN Jaksel sudah menggelar sidang putusan untuk empat terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dipimpin langsung oleh Hakim Ketua, Wahyu Iman Santoso, pada hari Senin PN Jaksel menggelar sidang putusan vonis kepada terdakwa Ferdy Sambo dan juga istrinya Putri Candrawathi.

Sidang kedua berlangsung sehari setelah sidang vonis Sambo dan Putri, tepatnya pada hari Selasa 14 Februari 2023 dengan terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal di PN Jakarta Selatan.

Dari dua sidang vonis yang digelar oleh PN Jaksel, Majelis Hakim pun memberikan vonis yang beragam kepada empat terdakwa yang sudah menjalani sidang putusan di PN Jakarta Selatan.


Lima terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J (Sumber: Kolase tvOnenews.com)

Keempat terdakwa yang sudah menjalani sidang putusan atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dinyatakan kalau keempatnya terlibat dalam kasus yang menewaskan Brigadir J.

Setelah menjalani persidangan, keempat terdakwa dijatuhi vonis yang lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan besok Rabu, 15 Februari 2023 PN Jaksel akan kembali menggelar sidang vonis pada terdakwa lainnya yakni Bharada E.

Berikut ini merupakan vonis hukuman yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim untuk empat terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J yang dirangkum oleh tim tvOnenews.com.

Ricky Rizal Divonis 13 Tahun Penjara


Ricky Rizal Sumber : Tim tvOne/Bagas
 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral