Faris, Mahasiswa yang dibanting oleh polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Begini Kondisi Mahasiswa Yang Dibanting Polisi Hingga Kejang-Kejang

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:25 WIB

Tangerang, Banten - Mahasiswa yang videonya sempat viral lantaran dibanting oleh aparat kepolisian saat melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Tangerang, Banten, saat ini kondisinya terlihat sehat. 

Dalam video terlihat, mahasiswa bernama Faris yang berasal dari Himata Banten, mengaku dalam kondisi sehat.

"Saya ga ayan, saya juga ga mati sekarang masih hidup, dalam keadaan biasa-biasa aja cuma pegel-pegel." jelas Faris yang terlihat didampingi oleh aparat kepolisian.

Sebelumnya, Aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa dari himpunan mahasiswa Tangerang di kantor Bupati Tangerang berlangsung ricuh. Saat pengunjuk rasa memaksa masuk, aparat keamanan pun terus menghadang para mahasiswa. Bahkan, salah satu mahasiwa terlihat dibanting oleh pihak kepolisian.

"Tolong, teman saya kebanting," ujar salah seorang massa aksi.

Dalam video yang beredar dan kini viral di Media Sosial, terlihat seorang mahasiswa yang berusaha masuk, tapi dihadang oleh aparat kepolisian. Tak hanya itu, petugas polisi yang mengenakan pakaian hitam dan penutup kepala hitam pun sempat membanting mahasiswa tersebut, dengan bagian belakang tubuh mahasiswa yakni punggung terjatuh terlebih dahulu.

Dalam video juga terlihat, sesaat setelah korban dibanting petugas langsung meninggalkanya saat korban terkapar tak berdaya dan terlihat kejang-kejang. Namun, tak berapa lama petugas kepolisian lain memberikan pertolongan pertama dengan mengangkat tubuh korban dan menepuk-nepuk punggung belakangnya. (mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral