Mami Linda.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Terungkap Di Persidangan, Panggilan Khusus Mami Linda Untuk Irjen Teddy Minahasa My Jenderal, Pengacara: Mereka Sangat Dekat

Rabu, 22 Februari 2023 - 19:21 WIB

Jakarta - Sosok Mami Linda Pudjiastuti alias Anita, terdakwa kasus peredaran narkoba jenis sabu Irjen Pol Teddy Minahasa ternyata memberi nama kontak Mantan Kapolda Sumatera Barat itu "My Jenderal" di dalam handphonenya.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Kuasa Hukum Linda yakni Adriel Viari Purba usai menjalani sidang pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (22/2/2023).

"Di dalam handphone (Linda) kan tertulis My Jendral. Ibaratnya kan jenderal ku," ungkap Adriel kepada wartawan.

Terkait hal itu, Adriel mengaku, ia telah mempertanyakan pemberian nama kontak Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) tersebut kepada Linda langsung. Apakah ada jenderal polisi lain yang Linda simpan kontaknya dan diberikan nama "My Jenderal".

"Saya juga tanya kepada Bu Linda pada saat itu. Ibu Linda, ibu ada enggak jenderal lain yang ibu simpan kontaknya? Ada, katanya," terang Adriel.

"Tulisannya 'My Jenderal' juga? Enggak, katanya. Kenapa My Jenderal hanya untuk Pak TM?," sambung dia.

Lebih lanjut, Adriel mengatakan dirinya belum mendapatkan jawaban pasti dari Linda terkait sejauh mana hubungan kedekatan antara Linda dengan Irjen Pol Teddy Minahasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral