5 Aksi Kejam Debt Collector Tarik Paksa Mobil Clara Shinta Hingga Bikin Darah Kapolda Metro Jaya Mendidih.
Sumber :
  • tvOnenews.com

5 Aksi Kejam Debt Collector Tarik Paksa Mobil Clara Shinta Hingga Bikin Darah Kapolda Metro Jaya Mendidih

Jumat, 24 Februari 2023 - 05:00 WIB

tvOnenews.com - Polda Metro Jaya menangkap tiga orang kawanan debt collector mata elang (matel) yang menarik paksa mobil debitur milik selebgram Clara Shinta, membentak anggota polisi hingga berujung viral.

Peristiwa aksi premanisme debt collector ini terjadi di sebuah apartemen yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Bermula saat tujuh orang rombongan debt collector melakukan penarikan paksa mobil debitur milik Clara Shinta.

5 Aksi Kejam Debt Collector Tarik Paksa Mobil Clara Shinta Hingga Bikin Darah Kapolda Metro Jaya Mendidih. Source: tvOnenews.com

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi pada acara jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/2/2023) menyampaikan bahwa, "Kasus yang saat ini viral terjadinya suatu tindak pidana terhadap petugas kepolisian dan setelah dikembangkan muncul delik lain, tindak pidana lain (yakni) pencurian dengan kekerasan, pemerasan, dan perbuatan tidak menyenangkan,".

"Di media sosial disebutkan puluhan orang, ternyata hasil penyelidikan kita hanya tujuh orang ini mendatangi korban atas nama Elisabeth Clara (Clara Shinta)," ucap Hengki.

Aksi debt collector ini kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen, hingga terdengar oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral