Pria yang diduga Mario Dandy melakukan selebrasi ala Ronaldo ketika menganiaya David hingga tak sadarkan diri..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

VIRAL! Mario Dandy Selebrasi ala Ronaldo Saat Hajar David: Gue Enggak Takut Dia Mati!

Jumat, 24 Februari 2023 - 14:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial sedang dihebohkan atas beredarnya rekaman video detik-detik diduga Mario Dandy Satrio saat lakukan penganiayaan terhadap David. Bahkan, Mario Dandy selebrasi ala Ronaldo saat hajar David dan teriak nggak takut jika David mati, Jumat (24/2/2023).

Mario Dandy Satrio, anak pejabat Dirjen Pajak menjadi sorotan publik setelah dirinya melakukan penganiayaan terhadap anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, yang bernama Cristalino David Ozora (17). 

Mario melakukan kekerasan berupa tendangan, injak kepala sampai David terkapar tak berdaya di jalanan hingga dalam kondisi Koma dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Saat melakukan tindak kekerasan bersama temannya, yang diduga hadir juga sosok Agnes. Seolah tak ragu, tampak Mario Dandy selebrasi ala Ronaldo saat hajar David dan teriak nggak takut jika David mati dan dilaporkan ke Polisi.


Kolase foto David bersama sosok Agnes (kiri) dan Mario Dandy tampak mesra dengan Agnes.

Dalam video yang berdurasi 42 detik tersebut, tampak pria yang diduga Mario Dandy berulang kali menendang dan menginjak kepala bagian kepala belakang David. Padahal, tampak David sudah dalam kondisi tidak berdaya.

"Nggak takut gua anak orang mati, lapor lapor," kata Pria yang diduga Mario seakan menantang David yang sudah terkapar tak berdaya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral