Reza Indragiri soroti faktor asmara dibalik Mario Dandy Aniaya David hingga tak sadarkan diri. Sabtu (25/2/2023).
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Reza Indragiri Soroti soal Faktor Asmara Bikin Gelap Mata Mario Dandy Aniaya David hingga Koma

Sabtu, 25 Februari 2023 - 05:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral aksi penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Dirjen Pajak, Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David (17). Reza Indragiri soroti soal faktor asmara bikin gelap mata Mario Dandy aniaya David hingga Koma, Sabtu (25/2/2023).

Mario Dandy Satriyo (20), anak pejabat Dirjen Pajak menjadi sorotan publik setelah dirinya melakukan penganiayaan terhadap anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, yang bernama Cristalino David Ozora (17). 

Mario melakukan kekerasan berupa tendangan, injak kepala sampai David terkapar tak berdaya di jalanan yang membuat David dalam kondisi Koma dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Saat melakukan tindak kekerasan bersama temannya yang bertugas merekam aksi brutal Mario Dandy, diduga hadir juga sosok Agnes

Seolah tak ragu, tampak Mario Dandy selebrasi ala Ronaldo saat menganiaya David dan teriak dirinya tak takut jika sang korban mati dan melapor ke polisi.

Reza Indragiri soroti soal faktor asmara bikin gelap mata Mario Dandy aniaya David hingga Koma

Reza Indragiri sebagai Pakar Psikologi Forensik hadir sebagai narasumber di Program Apa Kabar Indonesia Malam. Reza menerangkan beberapa hal terkait faktor yang menggerakkan tersangka Mario Dandy bisa berperilaku arogan hingga soal faktor asmara dibalik motif penganiayaan tersebut.

"Kita samakan persepsi dulu, karena betapa pun judulnya 'anak pejabat'. Tapi sepengetahuan saya faktanya umurnya sudah di atas 18 tahun. Jadi dia bukan lagi anak yang berusia anak-anak, dia sudah dewasa," ucap Reza yang dilansir dari tayangan AKIM tvOnenews.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral