PT. Bukit Hijau, Grand Hills Residence, Kompleks perumahan mewah milik istri Rafael Alun Trisambodo.
Sumber :
  • Marwan Dias Aswan

Wow... Grand Hill Residence, Kompleks Perumahan Mewah Milik Rafael Alun Trisambodo di Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:32 WIB

Minahasa Utara, tvonenews.com - Mantan pejabat pajak Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo memiliki kekayaan fantastis yang tak sesuai dengan profilnya, salah satu aset dan perumahan mewah miliknya di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

"Saya beli rumah disini sudah sekitar 10 tahun lalu, yang saya tau owner perumahan ini adalah Rafael Alun Trisambodo, atau yang kita kenal bos Alun," ujarnya saat di wawancarai di kawasan perumahan Grand Hill, Sabtu (25/02/2023) Sore.

Menurut pengakuan warga perumahan Grand Hill Residence, Jantje Chris Noya mengatakan, Rafael Alun Trisambodo merupakan owner dari pemilik perumahan PT Bukit Hijau, Grand Hill Residence yang terletak di jalan Ringroad Manado Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

 

Perumahan Grand Hill Residence merupakan salah satu perumahan elit di pinggiran Kota Manado dengan harga jual 300 sampai 1,5 Milyar rupiah .

"Dulu kami beli rumah disini harganya sekitar 300 juta rupiah tipe 45, bahkan di bagian dalam itu kawasan elit harganya sudah mencapai 1,5 Milyar untuk tipe 70" jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral