Menag Yaqut saat menjenguk David anak Pengurus GP Ansor yang dianiaya Mario, Anak Pejabat Pajak, Minggu (26/2/2023).).
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kondisi Terkini David Anak Petinggi GP Anshor, Usai Koma Dihajar Mario Dandy

Minggu, 26 Februari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kondisi terkini David anak Petinggi GP Anshor, usai koma dihajar Mario Dandy Satriyo (20). Anak pejabat Dirjen Pajak yang menjadi sorotan publik belakangan ini, Minggu (26/2/2023).

Mario Dandy Satriyo (20) melakukan aksi penganiayaan berupa tendangan, pukulan hingga tega menginjak-injak kepala  Cristalino David Ozora (17). Lantaran cemburu karena kekasihnya agnes diperlakukan tidak baik oleh David.

Saat melakukan tindak kekerasan bersama temannya, yang diduga hadir juga sosok Agnes. Seolah tak ragu, tampak Mario Dandy selebrasi ala Ronaldo saat menganiaya David dan teriak nggak takut jika David mati

Dalam video yang berdurasi 42 detik tersebut, tampak pria yang diduga Mario Dandy berulang kali menendang dan menginjak kepala bagian kepala belakang David. Padahal, tampak David sudah dalam kondisi tidak berdaya.

"Nggak takut gua anak orang mati, lapor lapor *nj*ng, lapor ng*n*ot," kata Pria yang diduga Mario seakan menantang David yang sudah terkapar tak berdaya.

Dengan tegas, pria yang diduga Mario Dandy Satio anak Rafael Alun Trisambodo Kepala Bagian Umum Kanwil Dirjen Pajak Kemenkeu Jakarta Selatan II. Beberapa kali melontarkan ucapan tidak takut jika aksi penganiayaan itu dilaporkan ke Polisi.

Salah satu pria dalam video melakukan beredar tersebut juga tampak berseloroh seakan mereka sedang bermain sepak bola.  Pria itu diduga teman Dandy berinisial S yang merekam video.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral