Grand Hill Residence, Kompleks perumahan mewah milik Rafael Alun Trisambodo di Minahasa Utara, dikelola PT. Bukit Hijau, Grand Hill Residence..
Sumber :
  • Marwan Dias Aswan

Foto-Foto Kompleks Perumahan Mewah Milik Rafael Alun, Ayah Mario Dandy di Tengah Pedesaan Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Minggu, 26 Februari 2023 - 10:51 WIB

Minahasa Utara, tvOnenews.com - Mantan pejabat pajak Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II, yang juga ayah dari Mario Dandy Satriyo, yakni Rafael Alun Trisambodo memiliki kekayaan fantastis yang tak sesuai dengan profilnya, salah satu aset dan perumahan mewah miliknya terletak di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Lantas seperti apa kemewahan yang ditampilkan kompleks perumahan mahal tersebut ?, berikut foto-fotonya : 

 

 

Perumahan Grand Hill Residence memiliki 200 unit rumah dimana Bagian dalam kawasan perumahan elit ini terdapat tugu yang menyerupai tugu Jogjakarta.

Menurut pengakuan warga perumahan Grand Hill Residence, Jantje Chris Noya mengatakan, Rafael Alun Trisambodo merupakan owner dari pemilik perumahan PT Bukit Hijau, Grand Hill Residence yang terletak di jalan Ringroad Manado Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral