Mario Dandy Satriyo pelaku penganiayaan terhadap David ozora, anak Petinggi GP Ansor hingga terbaring koma..
Sumber :
  • Rizki Amana / Tim tvOnenews

Berawal Dari Curhatan Sosok Inilah Bikin Mario Dandy emosi memuncak hingga Hajar David

Senin, 27 Februari 2023 - 06:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aksi penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Dirjen Pajak, Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David (17) menuai banyak sorotan. Terungkap saksi baru, berawal dari curhatan sosok inilah bikin Mario Dandy emosi memuncak hingga Hajar David Minggu (26/2/2023).

Mario Dandy Satriyo (20), anak pejabat Dirjen Pajak menjadi sorotan publik, setelah aksi brutalnya menganiaya anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, yang bernama Cristalino David Ozora (17). 

Mario Dandy melakukan aksi kekerasan berupa pukulan, tendangan, hingga menginjak-injak kepala bagian belakang David. Di saat David sudah tak berdaya terkapar di jalanan.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, David terkapar tak berdaya di jalanan yang membuatnya hingga dalam kondisi koma dan dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Kondisi terbaru David mengidap Diffuse Axonal Injury akibat penganiayaan tersebut.

Berawal dari curhatan sosok inilah bikin Mario Dandy emosi memuncak hingga Hajar David


Detik-detik aksi penganiayaan terjadi yang beredar luas di media sosial.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan ada saksi baru dalam kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David. Saksi baru tersebut seorang wanita berinisial APA.

Ade menjelaskan, saksi APA, adalah sosok pertama yang bercerita kepada Mario atas perbuatan tak baik yang diduga dilakukan korban David kepada AG atau Agnes Gracia Haryanto (15), yang merupakan kekasih tersangka Mario Dandy.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral