Minibus Rusak Akibat Terguling.
Sumber :
  • Ilham Zulfikar

Minibus Ringsek Tabrak Mobil Barang Hingga Terguling, Sopir Tewas Ditempat

Jumat, 15 Oktober 2021 - 01:33 WIB

Aceh Timur - Diduga hendak menyalip sebuah sepeda motor, minibus Isuzu jumbo dengan nopol BL 7324 NL bertabrakan dengan sebuah mobil barang Mitsubishi Fusi Colt Diesel dengan Nopol BL 8804 N yang di kemudikan oleh Hasbih di jalur Lintas Medan-Banda Aceh tepatnya didesa Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk,Kabupaten Aceh Timur.

Akibatnya, sopir dari minibus tewas ditempat kejadian sementara seorang penumpang menderita luka berat,sedangkan 8 penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra menjelaskan, bahwa  seblumnya mobil penumpang Isuzu Jumbo BL 7324 NL, yang dikemudikan oleh an. Ariza melaju dari arah Banda Aceh Menuju Arah Medan, sedangkan Mobil barang Mitsubishi fuso Colt Diesel BL 8804 N yang di kemudikan oleh an. Hasbijh melaju dari arah Berlawanan.

“Setibanya di TKP jalan lurus Mobil penumpang Isuzu Jumbo mendahului Sepeda motor yang berada didepanya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil barang Mitsubishi fuso Colt Diesel, diduga karena jarak yang sudah sangat dekat pengemudi mobil penumpang tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak  pada bagian bak samping kanan mobil Fuso tersebut.” Terangnya pada Kamis (14/10).

Ia juga menambahkan usai menabarak mobil fuso, mobil jumba terguling di badan jalan, sehingga mengakibatkan pengemudi isuzu jumbo mengalami luka berat dan meninggal di tkp serta para penumpan mengalami luka-luka.

“Saat ini kondisi Mobil Isuzu Jumbo mengalami kerusakan di bagian depan dan sedangkan mobil barang Mitsubishi Fuso mengalami kerusakan di bagian  Samping Sebelah Kanan dan kiri.” Tutupnya.

Kini kedua BB terserbut telah di amankan di Mapolsek Idi Rayeuk guna proses peyeleidikan lebih lanjut. (ilham/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral