Heboh, Dua Sejoli Mahasiswa Kedokteran Universitas Andalas Puaskan Nafsu Seksual dengan Rekam Teman Sekosnya.
Sumber :
  • Freepik

Heboh, Dua Sejoli Mahasiswa Kedokteran Universitas Andalas Puaskan Nafsu Seksual dengan Rekam Teman Sekosnya

Jumat, 3 Maret 2023 - 05:24 WIB

Padang, tvOnenews.com - Dua sejoli asal Universitas Andalas Sumatera Utara melakukan penyimpangan seksual dengan melecehkan teman-teman sekosnya. Kasus tersebut pertama kali mencuat lewat akun Twitter @andalasfess pada Jumat (24/2/2023).

"Bantu UP kasus pelecehan di FK predatornya masih bebas. Korban sudah lapor lapor ke prodi, fakultas, rektorat, satgas, polda, tp pelaku masih bebas uaf!," tulis akun tersebut.

Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan KemenPPPA, Ratna Susianawati menyebut bahwa pelaku pelecehan seksual merupakan sepasang kekasih, laki-laki dan perempuan.

Demi memuaskan hasrat seksual pacarnya, mahasiswi itu rela memfoto dan mengambil video bagian tubuh teman-teman kosnya saat mereka tertidur. Foto dan video itu kemudian dikirim ke pacarnya sebagai pemuas nafsu.

"Salah satu pelaku adalah seorang mahasiswi yang cukup mengenal dekat para korban bahkan dalam melakukan aksinya, pelaku sering kali menginap di kost/rumah para korban,” jelas Ratna, Rabu (1/3/2023).

 “Diduga dalam melakukan aksinya pelaku mengambil foto dan merekam video bagian tubuh yang sensitif dari para korban," imbuhnya.

Pihaknya mengecam keras tindak pelecehan seksual ini. “Terlebih perbuatan tersebut dilakukan oleh salah satu pelaku perempuan yang seharusnya menjaga kehormatan para korban yang sama-sama perempuan," tegas Ratna.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral