Kolase foto Mario Dandy anak pejabat Dirjen Pajak (kiri) dan Muhammad Rafdi Marajabessy, anak pejabat yang hidup sederhana (kanan)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / FB Berani Jujur

Beda Gaya Mario Dandy yang Sering Pamer Harta dengan Anak Pejabat Tidore Milih Hidup Sederhana dan Jadi Kuli

Jumat, 3 Maret 2023 - 18:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Mario Dandy Satriyo (20), anak pejabat Dirjen Pajak menjadi sorotan publik atas kasus penganiayaan terhadap David Ozora (17). Terungkap juga Mario Dandy seringkali memamerkan harta kendaraan mewah di media sosial.

Mario Dandy Satriyo (20) ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh polisi atas aksinya itu. Selain itu, Mario juga dikeluarkan dari kampusnya, Universitas Prasetya Mulya, imbas kasus tersebut. 

Lalu, ada sosok lainnya yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Shane Lukas (19) yang merupakan teman Mario. Dia turut memprovokasi agar Mario Dandy memukul David. Shane juga lah yang merekam video aksi penganiayaan tersebut.

Aksi Mario Dandy juga berimbas pada karier ayahnya, Rafael Alun Trisambodo, yang dicopot dari jabatannya.

Buntut kasus penganiyaan tersebut, Polisi, Kemenkeu, PPATK dan terbaru KPK sedang menelusuri sumber kekayaan dari ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo..

Berdasarkan LKHPN, Rafael tercatat memiliki total harta kekayaan senial Rp 56.104.289, jumlah kekayaan itu berdasarkan data LKHPN yang disampaikan pada 17 Februari 2022.

Diketahui,  Mario Dandy kerap memamerkan kendaraan mewah mulai dari Jeep Rubicon, Land Cruiser hingga Harley Davidson

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral