Ferdy Sambo bersama Putrinya, Trisha Eungelica.
Sumber :
  • Tiktok @troasang

Jarang Aktif di Media Sosial, Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica Jatuh Sakit Usai Sang Ayah Terima Vonis Mati

Minggu, 5 Maret 2023 - 23:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang sidang vonis para terdakwa dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, nama Trisha Eungelica mulai muncul dibicarakan oleh publik.

Sebab, Trisha Eungelica merupakan anak dari terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sekaligus mengenal korban yaitu Brigadir J.

Trisha Eungelica mulai menjadi perbincangan publik sejak dirinya sering mengunggah foto-foto dirinya bersama kedua orang tuanya saat masih bersama keluarga, kini mereka sedang berjuang mengikuti proses hukum.

Namun, beberapa hari terakhir, Trisha kurang aktif atau telah hilang dari media sosial. Rupanya ia dikabarkan sedang jatuh sakit setelah kedua orang tuanya telah divonis menerima hukuman.

Seperti apa kondisi dari Trisha Eungelica, putri dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini? Simak informasinya berikut ini.

Trisha Eungelica Jatuh Sakit

Trisha Eungelica kabarnya sedang kurang aktif di media sosial, rupanya kondisi dirinya kini menurun. 

Anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini mengaku dirinya sedang sakit. Hal ini yang membuatnya kurang aktif di media sosial belakangan ini.

Belum lama ini ia membuka sesi tanya jawab dengan warganet di media sosial Instagram. Dalam kesempatan tersebut, salah satu warganet menanyakan kenapa ia saat ini mulai jarang melakukan siaran langsung dan mengunggah video di media sosialnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral