Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran usai menjenguk David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

Kapolda Metro Jaya Buka Ruang Saran dalam Penuntasan Kasus Penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo Anak Eks Pejabat Pajak Kemenkeu

Selasa, 7 Maret 2023 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengatakan terus membuka ruang bagi pihak lain dalam memberi masukan pengusutan kasus penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu terhadap David Ozora (17). 

Hal itu disampaikan Fadil saat menjenguk David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (7/3/2023).

"Kami juga masih terbuka apabila ada masukan dan saran sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku," kata Fadil saat ditemui di RS Mayapada, Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Fadil menuturkan langkah tersebut dilakukan pihaknya agar dapat menuntaskan kasus tersebut dengan mempertimbangkanasukan dari segala pihak.

Sebab, pihaknya menegaskan mengusut tuntas kasus penganiayaan terhadap David yang dilakukan Mario Dandy dengan pertimbangan masukan dari berbagai pihaknyang ada. 

"Polda Metro Jaya dari awal di bawah kepempimpinan saya berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini dengan seadil-adilnya. Oleh karena itu sejak awal saya sangat terbuka mendapat masukan dari teman-teman Ansor, dari LBH Ansor, dari masyarakat pada umumnya, dari para pakar, agar proses hukum kasus ini bisa maksimal," ungkapnya. 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menyambangi Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (7/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral