Mario Dandy.
Sumber :
  • Istimewa

Bermula dari 'Cinta' Mario Dandy, 3 Pejabat Kemenkeu ini Malah Turut Kena 'Akibatnya', Ada yang Berakhir Dipecat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 15:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kisah asmara Mario Dandy Satriyo dan AG yang menyebabkan seorang remaja berinisial D harus koma membawa buntut panjang.

Bukan hanya bagi keluarga, tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo ini juga turut menguak tabir salah satu kementerian negara yang memiliki track record cenderung positif yakni Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Pasalnya, pasca kasus Mario Dandy Satriyo mencuat ada beberapa sosok pejabat Kementerian Keuangan yang menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan ada salah satu pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan yang kariernya harus berakhir dengan pemecatan.

Meski tidak mempengaruhi secara langsung, berikut ini adalah beberapa pejabat yang kariernya terimbas sejak kasus Mario Dandy Satriyo muncul.

Rafael Alun Trisambodo

Rafael Alun Trisambodo merupakan ayah dari Mario Dandy yang diketahui merupakan mantan Kepala Bagian Umum di Kanwil DJP Jakarta II.

Sesaat setelah sang putra diamankan aparat, harta kekayaan Rafael Alun Trisambodo menjadi sorotan netizen. Pasalnya, berdasarkan laporan harta kekayaan di situs LHKPN, Rafael terakhir kali melaporkan hartanya pada 17 Februari 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral