Kebun Raya Indrokilo, Boyolali, Jawa Tengah, mulai uji coba pembukaan, Senin (18/10)2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Asyik, Semua Tempat Wisata di Boyolali Mulai Uji Coba Pembukaan

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:13 WIB

Boyolali,Jawa Tengah – Pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah hari ini Senin (18/10/2021) mulai melakukan uji coba pembukaan semua pelaku usaha pariwisata dan tempat olahraga.

Hal tersebut dilakukan setelah sejak tanggal 5 Oktober yang lalu, Kabupaten Boyolali masuk pada PPKM level dua dan juga mengacu pada instruksi Bupati .

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Boyolali, Supana mengatakan, Boyolali sudah masuk pada PPKM level dua dan menindaklanjuti instruksi Bupati mulai hari ini semua atau sekitar 57 pelaku usaha pariwisata dan tempat olahraga di Boyolali di lakukan uji coba pembukaan untuk umum.

"Jadi benar, sejak Boyolali ditetapkan menjadi PPKM level dua dan sesuai intruksi Bupati, semua pelaku usaha pariwisata mulai di lakukan uji coba pembukaan seperti perhotelan,tempat wisata,dan juga kuliner, namun demikian tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat" kata Supana.

Salah satu tempat wisata yang melakukan uji coba pembukaan adalah Kebun Raya Indrokilo yang dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup, yang berada di Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Jawa tengah, mulai hari ini (18/10/2021).

Tempat ini merupakan kawasan wisata dan juga tempat konservasi tanaman langka dari berbagai macam daerah di Indonesia.

Selain untuk destinasi wisata, tempat ini juga untuk keperluan penelitian, pendidikan dan jasa lingkungan tersebut sudah dibuka, namun tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral