Mario Dandy dan Mantan Kekasihnya, Amanda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terkuak! Ini Obrolan Amanda Alias APA dengan Mario Dandy Sebelum Aniaya David Ozora

Jumat, 17 Maret 2023 - 13:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terungkap, Anastasia Pretya Amanda atau APA sempat bertemu dengan Mario Dandy Satriyo sebelum kasus penganiyaan terhadap David Ozora terjadi.

Diketahui, Amanda adalah mantan kekasih dari Mario Dandy. Pertemuan keduanya kembali terjadi sebulan kejadian penganiayaan terhadap David.

Melansir dari VIVA, keduanya bertemu di kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Januari 2023. Hal itu diungkap oleh Kuasa Hukum Amanda, Enita Edyalaksmita.

"Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan," ujarnya kepada awak media, Kamis (16/3/2023).

Enita enggan untuk membeberkan secara rinci apa isi percakapan keduanya. Ua mengatakan kejadian tersebut hanyalah pertemuan biasa. Apalagi Amanda dan Mario Dandy sudah putus selama setahun.

"APA sudah menjelaskan kepada saya bahwa pertemuan itu seperti pertemuan biasa kaya menanyakan apa kabar? Gitu kan yah kumpul anak muda dan saat kumpul itu kafe punya temennya APA, jadi yah biasa," jelasnya.

Kuasa Hukum APA menegaskan bahwa kliennya tidak pernah mempengaruhi Mario Dandy soal David Ozora dan AG. Apalagi Amanda mengaku tak mengenal AG.

"Itu kami bantah dengan tegas. pertemuan 30 Januari itu hanya pertemuan seperti biasa. Jadi tidak ada menyinggung status AG membicarakan begini begini, melakukan perbuatan tidak baik, tidak ada sama sekali," tegas Enita.

Atas hal itu, Enita mengatakan pertemuan Mario Dandy dan Amanda di kafe itu tidak bisa jadi bukti sebagai momen APA mempengaruhi Mario Dandy tentang David.

"Amanda bersama teman-temannya juga datang. Kan beberapa teman Amanda juga mengenal MDS. Itulah menjadi diambil oleh para pengacara mereka, MDS maupun AG menjadi penggiringan opini publik dengan mengkambinghitamkan Amanda seolah-olah di situ ada kalimat menyatakan bahwa David melakukan perbuatan tidak baik kepada AG," jelas Enita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral